Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root - Hallo sahabat Tutorial Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root
link : Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Baca juga


Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Banyak cara mengganti tema android, namun kita perlu Launcer sebagai pihak ketiga bahkan kita harus Root atau memberikan akses superuser di android yang kita miliki, Tetapi kedua cara tersebut sangat beresiko dan sulit.

Dengan menggunakan Launcher tentu saja membuat banyak pengguna was-was akan bahaya Developer yang sengaja menyisipkan kode-kode untuk membaca semua data kita, maka dari itu sebelum kita mendownload dan meng-install kita harus membaca apa saja Izin / Permission yang dibutuhkan oleh Aplikasi yang akan kita install tersebut.
Jika kita me-Root android hanya untuk mengganti tema, menurut saya itu terlalu ribet. Karena bisa saja bagi kalian orang yang belum berpengalaman dengan android akan salah dalam melakukan rooting yang menyebabkan android bootloop/soft brick dan semacamnya.
 
Maka dari itu, Iseng Android akan membantu kalian untuk  Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root. Silahkan disimak baik-baik yaa.

 Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher

Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher sebagai Pihak Ketiga

 
  1. Cari dan unduhlah aplikasi Beautiful Icon Styler Trial dari Google Play Store, setelah mendapatkannya, jangan lupa untuk menginstalnya. 
  2. Jika sudah terinstal di Android Anda, buka aplikasi ini, Pengguna akan kemudian diperbolehkan memilih apakah menginginkan sebuah icon pack yang tersedia secara gratis di Play Store, atau icon pack dengan versi berbayar. Setelah itu klik versi mana yang akan dipilih dan klik “GET IT” ketika sudah tahu mana yang tepat.
  3. Anda akan otomatis menuju ke icon pack di Play Store dan bisa langsung mengunduhnya berikut juga menunggu proses instalasinya. Selesai instalasi, kembali ke aplikasi Beautiful Icon Styler app.
  4. Icon pack yang baru saja diinstal akan muncul di default Icon Packs tab,  klik tombol  “Apply”, Lalu, tema dan ikon baru sudah terpasangan dengan otomatis.
Aplikasi Beautiful Icon Styler merupakan jawaban tepat bagi yang sedang mencari cara mengganti tema Android tanpa Launcher dengan cepat dan biasanya aplikasi ini terbilang kompatibel dengan Nova/Apex launchers tanpa perlu harus melakukan rooting atau mengunduh launcher tertentu. Ada perlu diingat di sini bahwa hanya ikon saja yang akan diubah oleh aplikasi ini, jadi app drawer tidak akan terpengaruh sedikit pun. Yang jelas, tampilan depan perangkat Android akan menjadi lebih oke dan elegan dengan tema ikon baru.


Iseng Android - Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root

Sekianlah artikel Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Tema Android tanpa Launcher dan Root dengan alamat link http://ngoprekandroidyuk.blogspot.com/2016/03/cara-mengganti-tema-android-tanpa.html
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments