Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root - Hallo sahabat Tutorial Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root
link : Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root

Cara menghilangkan iklan di Android tanpa Root - Iseng Android

Mendownload game / aplikasi gratis memang mudah, tetapi banyak sekali iklan yang bermunculan jika kita menggunakan aplikasi gratis. Kadang ada saja pop-up video yang sangat menggangu ketika sedang asik bermain.
Mungkin banyak cara menghilangkan iklan di android, tetapi, kita harus melakukan root terlebih dahulu. dan banyak pengguna android yang masih takut untuk Root hh mereka karena takut atau karena ketidak tahuan mereka, Padahal banyak manfaat setelah kita rooting hh kita.
Tenang, IsengAndroid akan mengajarkan kalian Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root.
Warning!
Menghilangkan iklan adsense pada aplikasi gratis akan merugikan developer tersebut, karena developer tersebut akan mendapatkan uang dari hasil aplikasi mereka yang dipasangkan iklan. Jika kalian memang ingin menghilangkan iklan di android tanpa root, Ingatlah sesekali klik iklan pada aplikasi tersebut untuk membantu dan sebagai ucapan terima kasih kepada developer yang telah susah payah membuat aplikasi yang kalian download secara gratis.

Cara Menghilangkan Iklan di Android
Menghilangkan Iklan di Android
Aplikasi-aplikasi berikut ini bisa dipertimbangkan untuk menghilangkan iklan mengganggu selamanya dari Android Anda.


  • Lucky Patcher

Pilih patch Google Ads sebelum memilih remove Google Ads. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan memilih untuk memperkecil ukuran iklan atau mengubah ukuran iklan menjadi nol. Jika mengecilkan ukuran, berarti iklan sama sekali belum hilang karena hanya diperkecil saja, tapi kalau ingin menghilangkan secara total maka pilih yang resizing ads to zero/null.
 

  •  AdFree

AdFree juga merupakan sebuah aplikasi yang bisa dengan sukses menghilangkan iklan-iklan yang muncul dari beberapa aplikasi game. Penggunaannya pun tanpa ribet karena hanya membutuhkan aplikasi terunduh dan terinstal dengan benar di ponsel Android Anda. Setelah benar-benar terinstal, maka “bootup normally” bisa dipilih. Selanjutnya bisa dilanjutkan dengan mengunduh dan menginstal hostname. Jika sukses, aplikasi terinstal, maka seluruh iklan yang kiranya sebelumnya terus mengganggu Anda sudah diblokir secara otomatis. Ini bisa juga menjadi salah satu cara menghilangkan iklan di Android yang sudah di root.

  • AdAway

AdAway adalah aplikasi lainnya yang akan membantu Anda menghilangkan berbagai iklan tidak pakai lama dan secara sederhana. Tentu sebagai langkah awal, aplikasi ini kudu diunduh lebih dulu dan instal baru bisa dijalankan. Jika Android sudah diroot maka akan lebih baik, lalu bisa dilanjutkan dengan mengklik grant. Setelah “Download” diklik, bisa dilanjutkan dengan “apply ad blocking”. Anda akan menemukan tulisan “disabled” menjadi “applying successful” itu tandanya pemblokiran iklan berjalan dengan lancar dan telah sukses sehingga Anda tidak akan lagi menemukan iklan-iklan yang ada.

  • AdBlock

Aplikasi satu ini tampaknya adalah yang paling populer dan kerap dipilih untuk menghilangkan iklan-iklan mengganggu. Ini salah satu cara menghilangkan iklan di Android root yang tentunya sangat simpel setelah mengunduh dan menginstalnya. Pengaturan pada menu utama aplikasi bisa diubah lebih dulu dengan membiarkan filtering diaktifkan; jadi ubahlah mode off menjadi mode on. Setelahnya, setting aplikasi WiFi bisa digunakan sebelum beralih ke pemilihan network modifikasi; dengan manual pilih “show advanced option” baru pada hostname-nya bisa disisipkan angka 2020, kemudian simpan. Sesederhana itu saja caranya karena setelah itu aplikasi apapun yang Anda buka dan tengah gunakan tidak akan ada lagi iklan-iklan yang muncul atau masuk.



Itu adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root
Semoga artikel kali ini dapat membantu kalian yang ingin Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root.





Iseng Android - Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Iklan/Ads di Android tanpa Root dengan alamat link http://ngoprekandroidyuk.blogspot.com/2016/03/cara-menghilangkan-iklanads-di-android.html
Previous
Next Post »