Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi

Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi - Hallo sahabat Tutorial Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lollipop, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi
link : Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi

Baca juga


Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi

Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop – Meskipun Android 6.0 atau Android Marshmallow sudah dirilis namun tak semua perangkat Android mendukung untuk upgrade ke versi itu, maka dari itu sejauh ini Android versi 5.0 atau Lollipop lah yang masih banyak digunakan. Dari segi tampilan desain, Android Lollipop juga yang melakuka terobosan dimana desain yang elegan dan tidak memberatkan. Ini lebih baik dari update terbaru dari iOS milik Apple.


Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi

Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaru, Info Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaru, Daftar Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik, Artikel Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop, Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop, Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Ter-upto date, Gambar Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop 2015, Daftar Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Saat Ini, Berita Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik, Kabar Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik, Foto Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik dan Nyaman, Ulasan Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik dan Aman, Info Terbaru Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik, Review Tips dan Trik Tersembunyi Android Lollipop Terbaik 2015
Bagi anda pengguna Android v5.0 atau Android Lollipop ada beberapa trik yang mungkin banyak yang belum anda tahu. Trik ini diklaim mampu meningkatkan performa dan kinerja smartphone anda yang berbekal sistem operasi Android v.5.0 atau Lollipop ini. Untuk lebih mengetahui beberapa trik tersembunyi yang berguna bagi kinerja smartphone anda, silahkan simak uraiannnya di bawah ini

Menghentikan Notifikasi/Pemberitahuan Sampah

Android memungkinkan anda melihat pemberitahuan atau notifikasi pada layar smartphone anda, baik itu notifikasi pesan, media sosial, game, maupun lainnya. Namun pernahkah anda menghabiskan waktu hanya untuk melihat notif yang tidak begitu penting, semisal pemeberitahuan item terbaru dari game yang anda mainkan, ini mungkin tak begitu penting ketimbang notif pada grup di media sosial yang anda ikuti, untuk mengantisipasi munculnya notif sampah ini, silahkan akses menuPengaturan/Settings lalu pilih Sound&Notification/Suara&Pemberitahuan dan pilihApps Notification/Pemberitahuan Aplikasi, lalu pilihlah aplikasi aplikasi apa saja yang anda inginkan untuk muncul pemberitahuan terbarunya.

Mengaktifkan mode Battery Saver

Lollipop akhirnya menggunakan fitur battery saver, dimana fitur ini akan aktif jika kapasitas pada baterai smartphone anda sudah pada batas habis, biasanya secara default diatur jikalau baterai sudah tersisa 20 %, namun anda bisa mengaturnya, pada batas baterai berapa persenkah mode battery saver ini akan menyala, bisa 20 %, 15 %, 10 % bahkan 5 %.

Mengambil Screenshot

Ingin mengabadikan apa yang tampil pada layar smartphone anda? Semua versi android sudah dilengkapi dengan fitur ini (Screenshot). Hanya tekan tombol power dan volumedown pada saat yang sama dan menahannya beberapa saat dan Anda akan melihat flash pada  layarIni berarti apa yang ada di layar telah ditangkap dan disimpan ke Galeri.

Berbagi Banyak Gambar Sekali Waktu

Sebuah trik sederhanatapi satu yang pentingadalah bagaimana untuk berbagi ataumengirim beberapa foto sekaligusUntuk melakukan hal inipergi ke app Galeri dan tahan jari di atas gambar sampai tanda centang muncul di atasnyaSekarang hanyatekan foto lain yang ingin berbagi sebelum menekan tombol Share, yang terlihat sedikit seperti sebuah segitiga dengan tiga titik yang lebih besar pada ujungnya.
Memunculkan Developer Options
Bagi beberapa orang, Developer Options atau fitur pengembang merupakan sesuatu yang penting. Banyak hal yang bisa dilakukan disana, seperti usb debugging, mengetahui batas maksimal jumlah sentuhan, atau hal-hal lainnya. Namun, developer options di smartphone dengan OS 4.3 keatas termasuk Lollipop, telah disembunyikan dan hanya bisa dimunculkan dengan cara tertentu. Caranya adalah, Masuk ke Setting, lalu Pilih About Phone, kemudian Sentuh pada Build Number sebanyak 7 kali, Setelah sentuhan ke 7 akan ada pesan menyebutkan “You are now a developer!”
Mainkan Game Mirip Flappy Bird pada Easter Egg Android
Dari semua easter egg Android, easter egg Android Lollipop bisa dikatakan sebagai yang terbaik, mengapa? Easter egg Android Lollipop adalah sebuah game. Game unik ini terinspirasi dari game paling fenomenal di tahun 2014; Flappy Bird! Namun sebelumnya, akan muncul sebuah lollipop dengan warna yang bisa berubah jika disentuh. Seperti biasa, tekan tahan layar dan lihat apa yang terjadi. Tiba-tiba Anda akan dibawa menuju sebuah tempat antah-berantah yang penuh dengan lollipop, sentuhlah layar beberapa kali untuk menjelajahi tempat penuh warna tersebut bersama Bugdroid hijau yang melayang-layang sesuai sentuhan Anda.
aplikasi android lollipop terbaru, trik android lolipop, Trik android lollipop, tips dan trik android lollipop, tips trik android lollipop, aplikasi keren android lollipop, tip trik android lolipop, trik android 2016, aplikasi keren untuk android lollipop, trik lollipop


Iseng Android - Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi

Sekianlah artikel Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Android Lollipop Tersembunyi dengan alamat link http://ngoprekandroidyuk.blogspot.com/2016/03/tips-dan-trik-android-lollipop.html
Previous
Next Post »