Cara flashing samsung J1

Cara flashing samsung J1 - Hallo sahabat Tutorial Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara flashing samsung J1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara flashing samsung J1
link : Cara flashing samsung J1

Baca juga


Cara flashing samsung J1

Cara flashing samsung J1 - Untuk para pengguna samsung J 1 baik J 1 ace atau pun J 1 2016 mungkin pernah yang mengalami namanya bootloop ketika gagal melakukan proses rooting. Bahkan mungkin ada yang pernah mengalami sistem error ketika sedang asik memodifikasi file sistem secara ekstrim. Setelah ponsel samsungnya error atau bootloop bingung untuk cara mengembalikan atau memperbaiki ponsel samsungnya.


isengandroid.blogspot.co.id
Download mode

Pada tutorial kali ini saya akan coba memberikan tutorial bagaimana cara flashing samsung J 1 anda yang bootloop atau error pada sistemnya. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara flashing samsung J 1 menggunakan tools odin.

Sebelum melangkah ke proses flashing silahkan download semua bahan-bahannya mulai dari firmware driver dan tools odinnya pada link download yang sudah disediakan.

Persiapan :
Jika semua file sudah di download selanjutnya extract firmware samsung J 1dan instal drivernya dahulu, jika driver tidak di install maka proses flashing tidak akan dapat berjalan dikarenakan ponsel tidak terdetect di pc atau laptop.

Jika driver sudah terinstall dengan benar langsung saja kebagian proses flashingnya.

Tutorial flashing :
  • Matikan ponsel samsungnya
  • Masuk download mode dengan cara tekan tombol power + Vol min + tombol home secara bersamaan
  • Hubungkan ponsel dengan pc atau laptop
  • Jalankan tools odin yang telah didownload tadi
  • Maka secara otomatis ponsel akan terdetect di odin ( No.1 )
  • Klik AP arahkan ke firmware yang tela di download tadi ( No.2 )
  • Klik tombol START ( No.3 )

beelkissmobile.blogspot.co.id
Odin

Selanjutnya tunggu hingga proses flashingnya selesai nanti akan ada notifikasi PASS! berwarna hijau dan ponsel samsungnya akan restart secara otomatis.
Biasanya untuk booting awal agak lama, jika tidak tampil kemenu berarti anda harus masuk recovery lalu lakukan wipe data dan cache.

Demikianlah tutorial mengenai cara flashing samsung J 1 semoga artikel ini dapat membantu.



Iseng Android - Cara flashing samsung J1

Sekianlah artikel Cara flashing samsung J1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara flashing samsung J1 dengan alamat link http://ngoprekandroidyuk.blogspot.com/2016/09/cara-flashing-samsung-j1.html
Previous
Next Post »